Berita  

Sukseskan Turnamen Sepakbola Bupati OKU Timur Cup, Dinas Kesehatan Siagakan Tenaga Kesehatan

OKU Timur-kupas.news

Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur memberikan dukungan kesehatan dalam pelaksanaan Turnamen Sepakbola Bupati OKU Timur Cup yang digelar di lapangan Sepakbola Sidomakmur. Sabtu (8/1/2022)

dr. Ahmad Nuryahdi saat diwawancarai usai merawat pemain yang cidera mengatakan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Gumawang memberi dukungan kesehatan dalam pelaksanaan Turnamen Sepakbola Bupati OKU Timur Cup. Setiap hari petugas medis hadir sesuai jadwal piket di lokasi Turnamen untuk merawat pemain Sepakbola yang mengalami Cidera.

” Satu unit ambulance dan peralatan medis kita siapkan di lokasi, kita rawat pemain yang cidera. Apabila Cidera Cukup berat Pemain Kita rujuk ke Rumah Sakit terdekat ” ungkapnya

Baca Juga :   KAHMI SUMSEL Dorong Kader-Kader Terbaik Jadi Penyelenggara Pemilu dan Legislatif

Sementara Kepala Dinas Kesehatan H. Zaenal Abidin S.SIT.,M.M mengatakan dukungan kesehatan dilakukan di setiap 4 Zona Turnamen Sepakbola Bupati OKU Timur Cup ( lapangan Tebat Sari, lapangan Sidomakmur, lapangan Harjomulyo dan Lapangan Tegal Sari ) dengan dukungan penuh. Para tenaga kesehatan di harapkan tetap semangat di lapangan dalam memberi pelayanan terbaik kepada pemain yang cidera.

” Semoga pelaksanaan turnamen sepakbola Bupati OKU Timur Cup dapat berjalan lancar dan Sukses ” pungkasnya
Oke