Sultan FC Adakan Turnamen Futsal Liga Ramadhan 2022

  • Bagikan

Kupas.News_Martapuara_Turnamen Futsal Liga Ramadhan memasuki malam ketiga yang mempertemukan Tim Jati Maika melawan Tornado Fc dan Buana FC melawan Exsmandara di Lapangan Adam Futsal Kelurahan Dusun Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, (10/04/2022).

Turnamen futsal liga ramadhan ini di laksanakan Oleh Sultan Fc yang di sponsori oleh Putra Agung Motor, Ropingi Family dan Marisa Land yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar penggiat bola di bumi sebiduk sehaluan.

Turnamen yang di ikuti 16 Club Futsal Sekecamatan Martapura, akan berlangsung selama 8 malam selama bulan suci ramadhan di laksanakan selesai shalat tarawih.

M Ricky ketua pelaksana dan Andika presiden Sultan Fc

M Ricky Satya Nugraha selaku ketua panita mengungkapkan pelaksana Turnamen futsal liga ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta untuk melihat dan menggali potensi pemain futsal di OKU Timur, turnamen ini sebelumnya telah disetujui pelaksanaannya oleh AFKAB OKU Timur.

Baca Juga :   Peduli Sesama, Pulihkan Pendidikan Di Cianjur, Pemkab OKU Timur Kirimkan Bantuan Pasca Gempa

Selain itu Ricky juga menambahkan pelaksanaan kegiatan turnamen liga ramadahan untuk mengingatkan kembali bahwa sudah lama di bumi sebiduk sehaluan tidak di laksanakan nya turnamen futsal terkuhusus di kecamatan Martapura, sehingga nantinya akan turnamen-turnamen selanjutnya.

Tim Buana Fc Vs Exsmandara pada saat pertandingan

Sementara itu Andika Triantoro selakuk Presiden Sultan Fc menyampaikan terima kasih dan bangga kepada seluruh panitia, tim dan pemain yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini dan berharap pelaksanan pertandingan berjalan dengan lancar dan fair play sampai selesai.

Pertandingan futsal liga ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sudah di lampirkan Vaksinasi pemain pada saat pendaftaran.(Iw)

  • Bagikan