Tambah Koleksi Trophy Sekolah, SMP Negeri 1 Semendawai Timur Juara 1 Pengucapan Dasa Darma Pramuka

OKU Timur-kupas.news

SMP Negeri 1 Semendawai Timur menambah Koleksi trophy sekolah setelah Refi Arsindi meraih Juara 1 dalam Lomba Pengucapan Dasa Darma Pramuka yang diselenggarakan oleh Kwarran Belitang Mulya dalam memperingati hari Bapak Pandu Sedunia Baden Powell.

Kepala SMP Negeri 1 Semendawai Timur Dwi Prasetya S.Pd saat diwawancarai menyampaikan puji syukur siswa kita Refi Arsindi meraih juara 1 dalam Lomba pengucapan dasa darma pramuka pada saat peringatan hari bapak Pandu Sedunia Baden Powell. Hal ini sangat membanggakan bagi sekolah.

“Prestasi ini tidak lepas dari hasil latihan selama ini saat ektra kurikuler Pramuka, semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi siswa-siswi yang lain untuk terus meraih prestasi disemua bidang” ungkapnya Selasa (1/3/2022)

Baca Juga :   Muji Bio Competition Kwarran Belitang Mulya, SMP Negeri 3 Belitang Mulya Juara 2 video Pengucapan Dasa Darma

Sementara Siswi SMP 1 Semendawai Timur Refi Arsindi saat diwawancarai menuturkan Alhamdulilah Syukur dapat menjadi juara 1 dalam lomba pengucapan dasa darma Pramuka. Prestasi ini saya persembahkan untuk orang tua, Sekolah, Guru, pelatih dan teman – teman semua.

“Saya mengajak teman-teman yang lain untuk bersama lebih semangat dalam belajar untuk meraih prestasi” ucapnya

Ditempat Terpisah Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd.,M.M sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten OKU Timur melalui Kasi Kesiswaan Disdikbud Himawan Bastari M.Pd mengatakan Dasa Darma Pramuka jika diamalkan dalam kehidupan sehari Рhari akan membuat kita menjadi pribadi yang takwa, penuh kasih sayang, kesopanan dan jiwa kesatria, patuh, tolong menolong, tabah, rajin terampil, hemat dan cermat, disiplin, berani, setia, bertanggung jawab dan dapat dipercaya, dan yang terakhir suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan.

Baca Juga :   DISDIKBUD OKU Timur Gelar Lomba Pisaan Hiring-Hiring Untuk Melestarikan Budaya

“Selamat Kepada Siswa-siswi yang meraih juara dalam lomba pengucapan dasa darma Pramuka yang diselenggarakan Kwarran Belitang Mulya, serta tetap semangat kepada yang belum juara” pungkasnya

Oke