Tangis haru Iringi Perpisahan KPT INF Supriyono

  • Bagikan

kupas.news

Komando Rayon Militer (KORAMIL) 403-14 Semendawai Suku III menggelar Acara Perpisahan Danramil 403-14/SSIII KPT INF Supriyono yang saat ini menjabat sebagai PABUNG OKU Selatan.

Acara Perpisahan KPT INF Supriyono yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Danramil 404-14/SSIII di gelar di halaman Kantor Koramil Semendawai Suku III diiringi tangis haru Anggota TNI yang bertugas Bersama KPT INF Supriyono Lebih dari 2 tahun. Sabtu (6/8/2022)

Saat Diwawancarai KPT INF Supriyono mengungkapkan Rasa Syukur dan Bangga telah Bersama Masyarakat Semendawai Suku III dan Semendawai Timur selama 2 Tahun 8 Bulan.

“Masyarakat Semendawai Timur dan Semendawai Suku III yang Pluralisme sangat Kompak dalam kegiatan Kemasyarakatan, itulah makna bhineka tunggal Ika” ungkapnya

Baca Juga :   SURVEI LOKASI KKN-T MAHASISWA UNUHA DI DESA PURWOREJO KEC.  BELITANG II TAHUN 2022

Satu persatu Forkopimcam Kecamatan Semendawai Suku III, Semendawai Timur, menyampaikan Kesan dan Pesan Kepada KPT INF Supriyono yang telah bertugas Selama 2 Tahun 8 Bulan di KORAMIL Semendawai Suku III.

“Angka Kriminalitas di Kecamatan Semendawai Suku III dan Semendawai Timur menurun drastis berkah sinergitas Koramil dan Polsek Semendawai Suku III” Ungkap Anggota DPRD OKU Timur Ponco Joko Kustanto

“Terimakasih Atas Kerjasama dan Sinergitas yang Baik Selama Lebih dari 2 Tahun dalam Pemberdayaan Masyarakat Semendawai Suku III” Ucap Drs. H. A Sholihan M.M

Perpisahan KPT INF Supriyono ini dihadiri Anggota DPRD OKU Timur Ponco Joko Kustanto dan Suhartono, Kapolsek Semendawai Suku III, Camat Semendawai Suku III, Camat Semendawai Timur, Camat Belitang II, Camat Belitang Mulya, FORUM Kades Semendawai Suku III dan Semendawai Suku III, Kepala KUA Semendawai Suku III, K3S Kecamatan Semendawai Suku III.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SDN 2 Sriwangi Deklarasi Sekolah Ramah Anak

(Red)

  • Bagikan