Terapkan Muatan Lokal Budaya Komering di sekolah, KNPI Apresiasi Disdikbud

  • Bagikan
Penyerahan Piagam Apresisi Penghargaan

OKU Timur,

Pengurus DPD KNPI OKU Timur memberikan Piagam Apresiasi penghargaan kepada Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten OKU Timur. Piagam penghargaan diterima langsung oleh Wakimin S.Pd.,M.M di ruang kerja kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, Selasa (14/9/2021).

Ketua DPD KNPI OKU Timur OKI Endrata Wijaya S.T.,M.T melalui wakil ketua bidang OKK Eko Prihandoyo S.E mengatakan penghargaan ini di berikan kepada Dinas pendidikan dan kebudayaan OKU Timur yang telah berinovasi dalam memajukan dunia pendidikan dengan telah menerapkan muatan lokal budaya Komering sejak tahun pelajaran 2021/2022. DPD KNPI OKU Timur berharap Apresiasi ini dapat menambah semangat guru-guru untuk mengembangkan potensi generasi muda.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Lantik Kepala Desa Terpilih Zona I dan Zona II

“DPD KNPI OKU Timur berharap kedepannya Dinas pendidikan dan kebudayaan bisa menjalin kegiatan yang Kolaboratif dengan KNPI untuk bersama mengembangkan potensi pemuda” katanya

Lanjutnya KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan dan pemuda pada umumnya akan memberikan kritik dan saran kepada stakeholder pemangku kebijakan di OKU Timur yang di rasa kurang maksimal dalam menjalankan kewajiban nya, sekaligus memberikan apresiasi kepada stakeholder yang di rasa memberikan kontribusi maksimal kemajuan OKU Timur serta kepemudaan.

“Keberadaan KNPI harus dapat dirasakan oleh masyarakat dan pemuda” pungkasnya

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd.,M.M usai menerima penghargaan mengatakan terimakasih kepada DPD KNPI OKU Timur yang telah memberikan piagam apresiasi penghargaan ini. Apresiasi ini akan menjadi motivasi kami jajaran Dinas pendidikan serta seluruh guru di OKU Timur untuk terus berinovasi dalam memajukan dunia pendidikan. Kami berharap nantinya KNPI dapat terus memberikan kritik, saran dan tentunya menjalin sinergitas dengan Disdikbud.
” Nantinya KNPI di harapkan dapat menularkan semangat berorganisasinya kepada OSIS SMP di OKU Timur ” ungkapnya

Baca Juga :   Jokowi: Artidjo Alkostar Teladan Bagi Penegak Hukum

Oke

  • Bagikan