Berita  

Terapkan Prokes, SD Negeri 2 Karang Melati Laksanakan ANBK mandiri

Pelaksanaan ANBK SD Negeri 2 Karang Melati

OKU Timur-Kupas.news

Sekolah Dasar Negeri 2 Karang Melati melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat SD/MI secara mandiri di ruang kelas 5 dengan menerapkan protokol kesehatan. Selasa (16/11/2021)

Kepala SD Negeri 2 Karang Melati Sumadi S.Pd.Sd saat diwawancarai mengatakan Alhamdulilah SD Negeri 2 Karang Melati telah melaksanan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) secara mandiri pada gelombang 1 pelaksanaan ANBK tingkat SD/MI meskipun Belum memiliki Peralatan Komputer di sekolah yang cukup untuk melaksanakan ANBK.

“ Peralatan Komputer untuk pelaksanaan ANBK kita pinjam dari dewan guru dan Masyarakat agar pelaksanaan ANBK berjalan Lancar, kedepannya Kami Berharap Sekolah mendapat bantuan peralatan komputer agar pelaksanaan ANBK di tahun mendatang dapat maksimal”, katanya

Baca Juga :   Bawaslu OKU Timur Siap Mengawasi Tahapan Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Lanjutnya Kita berharap Siswa-siswi Kelas 5 yang mengikuti ANBK dapat mengerjakan soal dengan baik. Sekolah telah melaksanakan simulasi beberapa waktu lalu sebagai bekal menghadapi ANBK.

“Sejauh ini pelaksanaan ANBK berjalan Lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga SD Negeri 2 Karang Melati memperoleh hasil yang Maksimal”, ungkapnya. (Oke)