Tes PPPK, Dinas Kesehatan OKU Timur Gratiskan Rapid Antigen

OKU Timur-kupas.news

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Kesehatan Menyelenggarakan Rapid Antigen secara gratis untuk masyarakat OKU Timur yang menjadi peserta tes PPPK maupun Tes CPNS pada tanggal 6-8 Desember 2021 di 22 Puskesmas yang ada di OKU Timur. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur H. Zaenal Abidin S.SIT.,M.M mengatakan Rapid Antigen kepada warga OKU Timur yang menjadi peserta Tes PPPK maupun Tes CPNS diberikan secara gratis merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten OKU Timur kepada masyarakat yang tengah berjuang menjadi Abdi Negara.

” Peserta Tes PPPK dapat mendatangi 22 Puskesmas di wilayah Kabupaten OKU Timur dengan membawa fotocopy KTP OKU Timur dan fotocopy Kartu Tanda peserta seleksi PPPK ” ungkapnya Selasa (7/12/2021)

Baca Juga :   RSUD Martapura adakan rapat tertutup bersama jajaran, Persiapan Penilaian Akreditasi

Lanjutnya Rapid Antigen gratis kepada Peserta Tes PPPK telah dilakukan Dinas Kesehatan OKU Timur sejak Tes PPPK tahap 1 yang lalu.

” Semoga masyarakat OKU Timur yang menjadi Peserta tes PPPK memperoleh hasil yang terbaik, selamat berjuang tetap patuhi protokol kesehatan ” pungkasnya

Oke