Tim Putra Uwar-Uwir dan Tim Putri Elang Hitam Melaju Ke Final Taruna Mulya Cup

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Tim Putra Uwar-Uwir melaju Ke Final Turnamen Bola Volly Taruna Mulya Cup Setelah Menang dramatis dari Tim Putra Garangan Dengan skor 3-2. Pertandingan dilangsungkan di lapangan bola volley desa Sukamulya Kecamatan Semendawai Suku III. Sabtu Malam(26/2/2022)

pada set pertama Uwar-uwir menang dengan Poin 25-15, kembali menang pada set kedua dengan poin 25-21. Pada Set Ketiga Tim Garangan menang dengan Poin 25-15 dan Skor menjadi imbang 2-2 setelah Tim Putra Garangan menang dengan Poin 26-24 di set keempat. Di set Kelima Tim Putra Uwar-Uwir menang 25-9 atas Tim Garangan yang mengantarkan Tim Putra Uwar-Uwir melaju Ke Final Taruna Mulya Cup.

Baca Juga :   Turnamen Sepak Bola Mini KSB Kecamatan Semendawai Suku III, SDN 4 Taraman Juara

Sementara Tim Putri Elang Hitam juga melaju Ke Final Setelah Menang atas Tim Putri MJ dengan Skor 3-0. Tim Putri Elang Hitam menang dengan Poin 25-14 di set pertama, menang dengan Poin 25-14 di set kedua dan kembali menang dengan Poin 25-6 di set ketiga.


Dipertandingan Final Tim Putra uwar-uwir yang diperkuat Kipli,Gendon, dan penyok akan bertemu pemenang antara Tim Putra Koramil Vs Nawasena yang akan bertanding Minggu malam. Sedangkan Pertandingan Final Putri Taruna Mulya Cup Tim Putri Elang Hitam akan bertemu Pemenang Antara Tim Putri Garangan Vs Taruna Mandiri yang juga akan bertanding Minggu malam.

Oke

  • Bagikan