Tingkatkan Budaya Baca Di Desa, Bunda Literasi Desa Se- Kecamatan Semendawai Suku III Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan

kupas.news

Bunda Literasi Desa Se-Kecamatan Semendawai Suku III Resmi Dikukuhkan Oleh Camat Semendawai Suku III yang didampingi Bunda Literasi Kecamatan Semendawai Suku III Suripah S.Pd.I. Pengukuhan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Semendawai Suku III. Rabu (20/7/2022)

Pengukuhan Bunda Literasi Desa Se- Kecamatan Semendawai Suku III dihadiri oleh Kapolsek Semendawai III, Danramil, Kepala KUA, Ketua K3S, Kepala Desa dan Sekretaris Desa.

Camat Semendawai Suku III Drs. H.A Sholihan M.M dalam sambutannya Usai mengukuhkan Bunda Literasi Desa mengungkapkan Bunda Literasi Desa diharapkan dapat bersinergi dengan para pegiat literasi setempat seperti Sekolah guna meningkatkan budaya baca di desa-desa.

“Nantinya setiap desa diharapkan memiliki perpustakaan desa, masyarakat desa dapat langsung mempraktekkan ilmu yang didapat dari buku yang dibaca di perpustakaan desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat” Harapnya

Baca Juga :   Kunjungi Home Industri Batu Bata Di Desa Kemuning Jaya, Mahasiswa KKN T-04 UNUHA Siap Bantu Promosikan Penjualan Dengan Media Sosial/Online

Berikut Nama Bunda Literasi Desa Se- Kecamatan Semendawai Suku III :

(Red)

  • Bagikan