Tokoh Muda Belitang Soroti Enos Yudha Satu Tahun Pimpin OKU Timur

  • Bagikan

OKU Timur.kupas.news

Ketua Harian DPD KNPI OKU Timur Meivo Putra Tuban OKU S.H meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T dan H.M  yang hari ini genap satu tahun memimpin kabupaten Ogan Komering Ulu Timur untuk lebih inten dalam memaksimalkan potensi pemuda.

Hal ini disampaikan Meivo saat dimintai tanggapannya terkait satu tahun kepemimpinan Enos Yudha Sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Sabtu (26/202022)

“Enos Yudha harus lebih inten dalam memaksimalkan potensi pemuda sebagai penerus peradaban”ungkapnya

Meivo melanjutkan potensi pemuda di Kabupaten OKU Timur untuk lebih berkembang harus di Support oleh pemerintah daerah dengan melibatkan pemuda atau Organisasi Kepemudaan untuk setiap kegiatan pemerintah. Angka Pengangguran terbuka yang didominasi oleh pemuda saat ini masih cukup tinggi di OKU Timur. Bang Enos dan Mas Yudha harus segera membuat terobosan dan kebijakkan untuk mengatasi hal ini.

Baca Juga :   Herman Deru, Wali Kota Lubuklinggau Layak Diberi Reward

“Hal ini dilakukan sebagai tanggung jawab pemerintah terhadap generasi muda penerus peradaban” tegas Tokoh Muda yang tinggal di Belitang

“dalam waktu dekat kita akan membuat Diskusi Khusus bersama Organisasi Kepemudaan refleksi satu tahun kepemimpinan Enos Yudha”pungkasnya
Oke

  • Bagikan