Tokoh Pergerakan OKU Timur Support Persotim U 13 juarai Soeratin Cup

  • Bagikan

Palembang-kupas.news
Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Timur Mahzun Habibi dan Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten OKU Timur Budi Dirgantara memberikan Support kepada Persotim U 13 yang bertanding dalam kejuaraan Soeratin Cup yang digelar di lapangan atletik Jakabaring Sport City Palembang pada 16-24 Februari 2022.

Mahzun Habibi dan Budi Dirgantara hadir langsung ke Palembang mendampingi atlet muda sepak bola Persotim U 13 sekaligus memberikan motivasi agar meraih prestasi terbaik.

“ini merupakan gerakan nyata untuk mendukung kemajuan generasi muda di bidang olahraga khususnya Sepakbola” ungkap Ketua PC PMII OKU Timur, Kamis (17/2/2022)

Sementara Ketua DPC GMNI Kabupaten OKU Timur Budi Dirgantara mengatakan Potensi atlet-atlet muda sepakbola di OKU Timur harus kita dukung sejak dini. Saya yakin ke depan sepak bola OKU Timur akan maju pesat. Kolaborasi yang tepat saat ini Persotim U 13 dengan manager Meivo Putra Tuban OKU S.H yang sekaligus Ketua harian DPD KNPI OKU Timur 
“semoga Persotim U 13 dapat meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan Soeratin Cup tahun ini dan mengharumkan OKU Timur”harap tokoh pergerakan OKU Timur

Baca Juga :   16 PKD Se-Kecamatan BMR Resmi Dilantik, Berikut Pesan Camat BMR Hairil Ramli

Oke

  • Bagikan