Tumbuhkan Kebersamaan, SMA Negeri 1 Semendawai Suku III gelar Class Meeting

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

SMA Negeri 1 OKU Timur Menggelar Class Meeting usai melaksanakan PAS Minggu lalu. Sorak Sorai menggema di halaman sekolah, teriakan para siswa membakar semangat pemain yang tengah bertanding bola kasti mewakili kelasnya. Selasa (14/12/2021)

Kepala SMA Negeri 1 Semendawai Suku III Dra. Suliyah M.M melalui waka kesiswaan Yeyen Hadiat S.Pd mengatakan kegiatan class meeting yang dilaksanakan oleh sekolah pada prinsipnya mempunyai beberapa pertimbangan, selain mengisi waktu kosong para siswa setelah PAS juga untuk mencari bibit atlit bola kasti dan bola volley.

” Class meeting ini kita gelar selama empat hari, sebab pasca pelaksanaan PAS ini guru yang lain tengah mengoreksi hasil siswa ”  jelasnya

Baca Juga :   Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Lanjutnya kegiatan ini digelar agar para siswa tidak berkeliaran di luar sekolah sehingga mereka memiliki aktivitas yang bermanfaat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengisi waktu jeda, sekaligus  juga agar siswa belajar untuk kekompakan dan kebersamaan karena lomba-lomba yang dipertandingkan ini kan per-regu atau tim,” pungkasnya

Oke

  • Bagikan