Turnamen Sepak Bola Mini KSB Kecamatan Semendawai Suku III, SDN 4 Taraman Juara

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

SD Negeri 4 Taraman berhasil menjadi juara 1 dalam Turnamen Sepak Bola mini KSB Kecamatan Semendawai Suku III setelah mengalahkan SD Negeri Taman Mulyo KTM di partai final dengan Skor 1-0. Pertandingan Final berlangsung Selama 2 X 15 menit di Lapangan Kecamatan Semendawai Suku III. Rabu (15/12/2021).

Ketua KSB yang sekaligus K3S Kecamatan Semendawai Suku III Imam Mahsun S.Pdi mengatakan Selamat Kepada SD Negeri 4 Taraman yang berhasil menjadi juara dalam Turnamen Sepak Bola mini ini dan membawa pulang Piala Bergilir.

” Terima Kasih Kepada Seluruh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Wali Murid yang telah Bersama mensukseskan Turnamen Sepak bola mini tahun ini, Insya Allah Turnamen ini akan terus kita laksanakan di tahun mendatang ” ungkapnya

Baca Juga :   Resmi Terbentuk, Dwi Seva Prastio Nahkodai KORMI Kabupaten OKU Timur

Di lokasi yang sama Kepala SD Negeri 4 Taraman Subanto S.Pd mengatakan Alhamdulilah Syukur SD Negeri 4 Taraman Menjadi juara dalam Turnamen Sepak Bola mini KSB Kecamatan Semendawai Suku III. Sebenarnya Persiapan sekolah Kurang Maksimal dalam menghadapi Turnamen Ini yang disebabkan baru di semester ini baru PTM Terbatas dilakukan selama Pandemi.

” Terimakasih kepada seluruh dewan Guru dan Siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. Kedepannya pembinaan sepak bola akan lebih kita tingkatkan ” katanya

Turnamen sepak bola mini KSB Kecamatan semendawai Suku III ini juga mendapat dukungan dari Wali Murid, Sarkowi wali murid dari M.Rizky Siswa SD Negeri Taman Mulyo KTM mengatakan Sudah tiga hari ini saya mengantarkan Anak Saya bertanding dalam Turnamen Sepak Bola Mini ini. Sebagai Wali Murid Saya sangat mendukung Langkah yang dilakukan dewan guru untuk pengembangan potensi siswa.

Baca Juga :   Hanya Dalam 30 Detik Didik Pecah Rekor Menang KO Tercepat Muaythai

” Syukur Alhamdulilah anak saya dan teman-temanya dari SD Negeri Taman Mulyo berhasil menjadi Runner up ” pungkasnya

Untuk di ketahui hasil Turnamen Sepak Bola mini KSB Kecamatan Semendawai Suku III:
Juara 1 SD Negeri 4 Taraman
Juara 2 SD Negeri Taman Mulyo KTM
Juara 3 SD Negeri 1 Margodadi

Oke

  • Bagikan