Berita  

Upacara Hardiknas Tahun 2022, Guru SMP Negeri 1 Semendawai Timur Jadi Komandan Upacara

OKU Timur-kupas.news

Guru SMP Negeri 1 Semendawai Timur Oky Riski S.Pd menjadi Komandan Upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 di lapangan KONI Belitang. Jumat (13/5/2022)

Saat diwawancarai Usai Upacara Hardiknas Tahun 2022 Oky Riski S.Pd mengatakan sebuah kebanggan bisa menjadi pemimpin upacara Hardiknas Tahun 2022 yang mana Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T langsung yang menjadi pembina/inspektur Upacara.

“Setiap tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada saya harus saya emban dengan baik” ungkap ketua DPK KNPI Kecamatan Semendawai Timur

Lanjutnya hal ini menjadi pengalaman pertama bagi saya menjadi komandan upacara Hardiknas yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur. Terimakasih atas kepercayaan dari Disdikbud OKU Timur.

Baca Juga :   Keputusan Sengketa Pilkades Tak Adil, Warga: Turunkan Bupati

“Alhamdulilah upacara hardiknas dapat berjalan lancar, semoga Hal ini dapat menjadi untuk memotivasi anak didik saya disekolah untuk tampil berani” ungkap pemuda yang gemar pada Pramuka

Dalam Upacara Hardiknas tahun ini Bupati OKU Timur menjadi Inspektur/pembina upacara serta diikuti ratusan peserta upacara yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA dan Dewan Guru.

Oke