Usai Di Vaksin, 83 KPM Desa Gunung Sugih Terima BLT Dana Desa 

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Pemerintah Desa Gunung Sugih menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Desa Gunung Sugih Sebesar Rp.300.000 / Bulan di Aula Kantor Desa Gunung Sugih Kecamatan Semendawai Suku III. Senin (25/4/2022)

Kepala Desa Gunung Sugih Sunarso S.Kom.,SH dalam sambutannya Saat menyalurkan dana desa Saat ini 83 KPM menerima BLT Dana Desa, proses seleksi Keluarga Penerima Manfaat Sudah dilakukan Sebaik mungkin agar BLT Dana Desa ini tepat sasaran.

“BLT Dana Desa ini disalurkan sebagai upaya menanggulangi dampak COVID 19, Oleh karena itu Warga yang menerima BLT Dana Desa harus ikut serta memutus penyebaran COVID 19 dengan melakukan Vaksinasi COVID 19 dosis 1,2 dan Booster” ungkapnya

Baca Juga :   Wabup Yudha Resmi Lantik 100 Pejabat Eselon dan Jafung

Sunarso melanjutkan Saat ini anggaran tahun 2022 yang dialokasikan untuk BLT Dana Desa Sebesar 40%, untuk itu perlu disampaikan kepada masyarakat pembangunan infrastuktur kita tahun ini akan berkurang.

“Pemerintah Desa Gunung Sugih tidak akan berpangku tangan, kami akan meminta bantuan pembangunan infrastuktur kepada Pemkab dan Pemprov” tegasnya

Oke

  • Bagikan