Usai Dikukuhkan, DPK KNPI OKU Timur Gelar Baksos Pembagian Masker

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

DPK KNPI Kecamatan Belitang II menggelar Bakti Sosial Pembagian Masker kepada Masyarakat yang melintas di jalan raya Sumber Jaya depan Kantor Kecamatan Belitang II Usai dikukuhkan Oleh DPD KNP OKU Timur. Sabtu (18/12/2022)

Saat diwawancarai DPK KNPI Belitang II Komang Nopi Ariawan mengatakan Bakti Sosial Pembagian Masker kepada pengguna jalan ini merupak bentuk dukungan Kepada Pemerintah untuk memutus penyebaran COVID 19 di wilayah Kecamatan Belitang II. Saat ini di OKU Timur telah menjadi Zona Hijau, hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Baca Juga :   Sampaikan Aspirasi Rakyat, Mahasiswa OKU Timur Gelar Aksi Damai 
Pembagian Masker Kepada Pengendara Motor di jalan raya Sumber Jaya Kecamatan Belitang II

” Kedepannya KNPI Kecamatan Belitang II juga ingin mendorong percepatan Vaksinasi COVID 19 dengan Mengadakan Vaksin Massal untuk Pemuda di Kecamatan Belitang II, ayo kita Bersama Putus Penyebaran COVID 19 ” ungkapnya

Pembagian Masker Kepada Masyarakat


Ditempat Terpisah Ketua DPD KNPI OKU Timur OKI Endrata Wijaya S.T., M.T saat di wawancarai Mengatakan DPD KNPI OKU Timur mendukung DPK KNPI seluruh Kecamatan di OKU Timur untuk mengadakan Kegiatan Sosial, terutama Penanganan Pandemi COVID 19 di OKU Timur.

” DPD KNPI OKU Timur akan Terus menjadi mitra strategis dan Mitra Kritis Pemerintah Daerah, Dinas Terkait, dan Pemerintah Kecamatan Dalam Memajukan Daerah dan Mensejahterakan Masyarakat, Bangkit Pemuda Indonesia” pungkasnya. (OKE)

  • Bagikan