Vaksinasi COVID 19 Booster dimulai, Dinkes OKU Timur ajak Masyarakat Vaksin Dosis 3 Booster

OKU Timur-kupas.news

Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur mengajak masyarakat yang sudah menyelesaikan Vaksin Dosis ke 2 minimal 6 bulan untuk melaksanakan Vaksinasi COVID 19 Booster. Hal ini disampaikan oleh kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Abidin S.SIT.,M.M saat diwawancarai kupas.news. Senin (8/2/2022)

H. Zaenal Abidin S.SIT.,M.M menambahkan Bupati OKU Timur secara resmi telah memulai pelaksanaan Vaksinasi COVID 19 Booster di OKU Timur. Sebagai Orang nomor 1 di OKU Timur H. Lanosin telah disuntik Vaksin Booster usai membuka Launching Vaksinasi COVID Booster.

” Terimakasih kepada Forkopimda Plus, BINDA dan seluruh tenaga kesehatan yang telah menjadi Vaksinator di lapangan yang telah berupaya maksimal mensukseskan Vaksinasi dosis 1 dan dosis 2, terus semangat melaksanakan Vaksinasi Booster ” ungkapnya

Baca Juga :   Didampingi Orang Tua, Siswa SD Negeri 3 Karang Endah Ikuti Vaksinasi COVID 19

Lanjutnya saya terus berharap dukungan dari FORKOPIMDA Plus, BINDA, OPD, dan Masyarakat OKU Timur untuk bersama mensukseskan Vaksinasi Dosis 1, dosis 2 dan Dosis 3 Booster.

” Saat ini Capaian Vaksinasi dosis 1 sebesar 88%, dosis 2 sebesar 50,5 % dan Vaksinasi dosis 3 Booster dimulai hari ini ” pungkasnya

Oke