Wabup Yudha Resmi Lantik 100 Pejabat Eselon dan Jafung

  • Bagikan

Kupas.News, OKU Timur – Sebanyak 100 orang pejabat eselon II,IV dan Jabatan Fungsional (Jafung) resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH. Rabu (30/11/2022) di Aula Bina Praja l Pemkab OKU Timur.

Dalam sambutan dan arahannya, Wabup Yudha mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik, ia berpesan agar setelah dilantik agar segera berkordinasi di tempat yang baru untuk terus melaksanakan tugas-tugas sebagai abdi negara.

“Semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab” ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup Yudha juga menekankan kepada para ASN untuk menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang baik, “Karena jabatan ini khususnya yang menduduki eselon II akan selalu ada evaluasi dalam setiap melakukan kerjaan yang akan dilakukan secara berkala” ungkapnya.

Baca Juga :   ANBK 2022 Jenjang SMP Berjalan Lancar

Di akhir sambutannya, Wabup Yudha mengucapkan selamat bekerja kepada ASN, “Selamat bekerja dan jaga amanah yang telah diberikan, semoga Allah Subhanna Wa Ta’ala senantiasa bersama kita” tutup Wabup Yudha.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos., Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Juwariyah, S.E., M.M., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Sutikman, S.Pd., M.M. dan Kepala Dinas Kesehatan Zaenal Abidin, S.SiT., M.M.

Adapun 100 orang dilantik dengan rincian 1 pejabat Eselon II, 19 pejabat Eselon IV dan 80 Jabatan fungsional.

  • Bagikan