Warga Desa Kelirejo dan Mahasiswa KKN-T_07 UNUHA Gotong Royong Antusias Bangun Balai Pertemuan Pura Banjar.

  • Bagikan

kupas.news

Masyarakat Dusun 02 Bali Desa Kelirejo bersama Mahasiswa KKN-T_07 UNUHA, Desa Kelirejo Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur Gotong Royong bangun balai pertemuan pura banjar. Selasa (2/8/2022)

Wahid Bimo Nugroho, selaku Ketua KKN-T_07 UNUHA, sangat berterimakasih karena niat baik kami dapat diterima dan dapat sedikit menyumbangkan tenaga dalam kegiatan gotong-royong.

“Kami sangat berterimakasih, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Dusun 02 Desa Kelirejo, dan dapat berkontribusi sedikit lewat tenaga,” jelasnya.

Kepala Desa Kelirejo Hermansyah mengatakan gotong-royong ini merupakan tradisi lama yang harus dilestarikan. Oleh karena itu warga dan aparatur desa bergotong-royong membangun balai pertemuan pura banjar bersama dengan warga Dusun 02 Bali, agar dapat dipergunakan untuk tempat musyawarah di dusun tersebut.

Baca Juga :   Juara Umum Festival Sriwijaya 2021, KNPI OKU Timur Apresiasi Sanggar Seni Sebiduk Sehaluan

“Gotong-royong ini menumbuhkan kekompakan di warga dan keperdulian antara masyarakat kita, saya juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anak kami dari KKN-T_07 UNUHA yang menyumbangkan sebagian tenaganya dalam pembangunan tersebut”, jelasnya.

Hermansyah melanjutkan kegiatan ini sangat positif dan berterima kasih kepada masyarakat karena dengan adaya gotong-royong dalam membangun pura tersebut bisa menjadi cepat dalam pelaksanaannya.

“Dengan adanya gotong-royong ini semua pembangunan di kampung akan lebih cepat terlaksana dan menumbuhkan rasa kekompakan warga,” katanya

Oke

  • Bagikan