Warga Desa Perjaya Heboh Temukan Bayi Di Saluran Bendung Irigasi

  • Bagikan

OKU Timur_Kupas.news_-Warga Desa Perjaya Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur dihebohkan dengan penemuan mayat seorang bayi laki laki yang mengambang dipintu air bendungan irigasi perjaya oleh seorang petugas jaga pintu air, Senin (28/06/21) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon melalui Kapolsek Martapura AKP Rio Artha Luwih didampingi Kasi Humas Polres OKU Timur IPTU Edi Arianto membenarkan penemuan mayat tersebut.
“Benar telah ditemukan seorang bayi laki laki diperkirakan berumur tiga hari dibendungan perjaya irigasi. Diduga sengaja dibuang oleh orang tua bayi”, Ucapnya.

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas jaga pintu air irigasi bernama Rohmat (45) saat hendak akan melakukan pembersihan sampah aliran irigasi rutin setiap hari, kemudian mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Martapura untuk di lakukan Pemeriksaan medis dan identifikasi.

Baca Juga :   Bupati OKUT Dan Dirut PT CTSMI Bagikan Paket Sembako Warga Campang Tiga Ulu

Salah satu warga Desa Perjaya Suganda (43) mengatakan bayi berjenis kelamin laki-laki itu di temukan di aliran pintu irigasi arah belitang dan sungguh kejam orang tua yang tidak bertanggungjawab terhadap bayi malang tersebut, serta berharap kepada pihak berwajib agar menghusut siapa orang yang telah membuang mayat bayi ke sungai Komering”, ujarnya.

  • Bagikan