Berita  

YABB OKU Timur Bagikan 350 Paket Sembako

Dibaca :

[WPPV-TOTAL-VIEWS]

Kupas.news, OKU Timur – Seiring dengan Terbentuknya Kepengurusan Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku (YABB) Korwil Kab OKU Timur, yang Di Ketuai oleh Ketut Sumantra, S,pd, langsung menggelar Baksos Pembagian paket sembako Di Desa Wanabhakti Kecamatan Madang Suku III Kabupaten OKU Timur. Kamis (01/04/2021).

Sebagai wujud berbagi terhadap sesama yang kurang mampu yayasan Ayo Bangkit Bangsaku yang selalu konsen dan bergerak di bidang sosial menyalurkan. Sebagian rezeki yang berasal dari pengurus, dan anggota serta simpatisan Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Rabu 30 maret 2021 Pengurus, dan anggota Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku membagi kan Bingkisan berupa, Beras ,Gula Pasir ,Mie Instan,Minyak Goreng. Untuk Kurang Mampu dan Lansia.

Andaran Sumbolon, SH Ketua Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Yang lebih Akrab Di Pangil Om Alex dalam Sambutannya Mengatakan yang mana Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Terbentuk berkat kerjasama yang baik dari teman-teman yang terdiri dari berbagai propesi ,Suku, Agama, dari seringnya ngumpul diskusi akhir nya tercetuslah untuk membuat suwatu wadah guna menampung dan menyalurkan ide,gagasan Positif untuk membantu saudara- saudara kita yang kurang Mampu.

Lebih lanjut, Alex mengatakan untuk bantuan sosial ini sudah sering dilakukan seiring degan bangsa ini sedang dilanda oleh Virus Corona. Kita bersama teman-teman mengumpulkan sebagin rezeki kita untuk membantu saudara kita yang terdampak oleh covid 19 ini. Beberapa waktu yang lalu ribuan paket sembako telah kita bagikan di Kabupaten OKU

Baca Juga :   Cabor Renang Porprov XIII, Sikembar OKU Timur Borong Medali

Lanjut Alex, mengatakan, Hari ini Kami Dari yayasan melakukan Baksos Edisi Kedua, Yang mana, Setelah Terbentuknya, Kepengurusan Yayasan Ayo Bangkit Bangsa Ku Korwil Kab OKU Tumur, Banyak agenda Sosial yang akan kita lakukan di Wilayah Kabupaten OKU Timur Ujar, Pengusaha Di bidang, perbengkelan Otomotif Ini.

Sementara itu, Ketut Sumantra, SPd Pengusaha Muda Yang bergerak di bidang, Perumahan Dan Perkebunan ini mengatakan, “sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Semua Rekan-rekan Yang tergabung Pada yayasan Ayo Bangkit Bangsaku yang begitu banyak memberikan dorongan Motifasi sehingga terlahir rasa indah dan kenyamanan di saat kita dapat berbagi bersama terlebih kepada saudara saudara kita yang kurang mampu”, Ujar Sekretais Asosiasi REI OKU Raya ini.

Kedepan Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Korwil Kab OKU Timur akan terus konsen dan berupaya memberikan perhatian kepada, saudara saudara kita yang kurang mampu serta memberikan perhatian kepala Lansia, pakir miskin dan Disabilitas, yang mana sesuai dengan misi dan Visi Yayasan semuanya ini akan bermakna berkat kerja sama yang baik dari semua pihak terutama pemerintah.

Baca Juga :   POPDA SUMSEL 2022 Cabor Senam, Kontingen OKU Timur Raih 6 Medali

Sementara itu Kepala Dusun Tirta Sari Wayan Budiarsa Dalam sambutanya mengatakan, “Sangat berterimakasih kepada Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku, yang mana hari ini telah membagikan paket sembako kepada warga nya. Apa lagi di saat Covid 19 ini kebutuhan warga semakin meningkat terutama bagi warga yang kurang mampu”. Terlebih lagi Kadus, Muda ini beterima kasih atas respon cepat yang di lakukan oleh Yayasan Ayu Bangkit Bangsaku Terhadap Warga nya yang sakit serta akan memberikan bantuan alat pendengaran kepada warga nya yang pendengarannya Terganggu.

Hadir pada baksos, tersebut Andaran Simbolin, SH Ketua Yayasan,Ayo Bangkit Bangsa Ku, Romi Irwanda Ketua Asosiasi REI OKU Raya,Ketua Divisi Perencana ,Ketut Sumantra.SPd, Ketua Yayasan Ayo Bangkit Bangsa Ku Korwil kab OKU Timur,Tulus Johan Efendi Direktur CV Mangku Bumi,Ketua Devisi Humas, Afan Setiawan, Direktur PT Properti Tiga Empat Divisi Humas, Kadek Darma Komisaris PT. Artha Mitra Govinda Humas, Made Suarsana Humas, Made Suteja Humas, Ketut Sumartayasa Direktur PT. Graha Artha Govinda ,serta Raden Muhammad, Wahyu Pimpinan Umum Media Cetak dan Online OKU POS Dewan Pengawas, Esman Erwazi Divisi Humas yayaran Ayo Bangkit Bangsa ku. (rill/IM)