Berita  

Pasarkan Produk UMKM Lokal, SMSISumsel dan PT Satu Nusa Luncurkan Aplikasi Zeed Mart

Kupas.News-Palembang Sumsel, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel meluncurkan aplikasi Berniaga Bersama Ekonomi Kreatif atau Zeed Mart untuk mendukung kegiatan promosi produk-produk UMKM di daerah tersebut.

“Aplikasi ini sangat membantu para pelaku ekonomi kreatif dalam hal mempromosikan dan memasarkan produk mereka,” kata Jon Heri Ketua SMSI Sumsel Minggu (25/06/2023).

Ia menyampaikan aplikasi Zeed Mart ialah sebuah platform aplikasi digital untuk pemasaran produk atau jasa dan direktori pelaku usaha dalam bidang ekonomi kreatif.

Aplikasi berbasis android tersebut dikembangkan oleh PT Satu Nusa bekerja sama dengan SMSI Sumsel sebagai sarana promosi produk-produk UMKM.

“Selain itu para pelaku usaha maupun konsumen dapat meraih berbagai bonus dan keuntungan”, tegasnya

Baca Juga :   Warga Desa Perjaya Heboh Temukan Bayi Di Saluran Bendung Irigasi

Lebih lanjut Jon Heri berharap para pelaku ekonomi kreatif segera mendaftar pada aplikasi Zeed Mart, karena dengan begitu hasil produk atau karya yang dihasilkan bisa dipasarkan di luar Sumsel bahkan luar negeri.

“Sumsel secara letak geografis juga sangat strategis, karena berada di daerah yang berdekatan dengan Kepri perbatasan dan bertetangga langsung dengan Malaysia serta Singapura,”jelasnya

Ia juga mengimbau konsumen yang ingin mengetahui berbagai informasi seputar produk ekonomi kreatif berupa oleh-oleh, kuliner dan hasil kreasi masyarakat di daerah Sumatera Selatan dapat mendownload aplikasi Zeed Mart melalui aplikasi play store atau kunjungi https://play.google.com/store/apps/details?id=zeed.mart. (Red)